Kamis, 08 September 2016

Review : Kelly Pearl Cream & Lemon soap

Semua orang pasti pd pengen punya muka yg bersih dan bebas jerawat, ya kan?
Nah pas bgt, disini gue mau nge review salah satu krim jadul warna merah dan sabun pencuci mukanya.. namanya itu Kelly Pearl Cream & Kelly Lemon Soap/scrub..
Waktu awal gue pake krim ini itu pas gue masih kelas 3smp, cuma muka gue jadi muncul jerawat.. Akhirnya cmn gue jdiin krim mlm krn ya krim ini warnanya bs dibilang putih banget semacem foundation gitu jd bahaya kalo pake nya gk tipis bisa jd kyk topeng mukanya hehehehe

Setelah itu gak lama gue udh stop pake krim ini krn udh males aja gitu. Tapi pas gue duduk di kls 3 sma muka gue muncul banyak jerawat bintik-bintik. Akhirnya gue coba beli krim kelly sama sabun mukanya  yg soap sama scrub..
Gak lama setelah satu minggu gitu!
.
.
.
.
taraaaaaa muka gue bersih lagi bak mutiara hehehehe

Dan ini udah sekitar dua bulan gue pake krimnya setiap hbs mandi pastinya!
Tapi selama gue pake krim dan sabun ini, gue selalu rajin untuk masker muka gue.. karna gue kan msh sekolah jadi muka gue gampang kotor apalagi berminyak..
pokoknya di rekomendasiin banget deh kelly pearl creamnya!

Oh iya, untuk sabun sama krim nya ada 2 ukuran.. ukuran kecil & besar..
untuk krim nya harganya dibawah 10.000 pokoknya.. yg kecil 3.000, yg besar 5.000..
sdgkn buat sabunnya yg foam/scrub,  yang kecil sekitar 6.000an yg besar 10.000an..
Gak perlu takut, krim ini aman kok sis/gan.. karna udh ad bpom! klo gk percaya, sis/gan bole cek di web bpom nya..

sekian aja ya reviewnya dari saya..
mohon maaf belum bisa naro gambarnya karna lagi gk bawa krimnya :( huhu

makasih sis/gan udh mo baca  ^^
kalau ad yg mau tanya, di komen aja yeee hehehehe byeee 😗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar